38 Jamaah Muhsinin Terbang 4 Desember

DIKI/RADAR MANDALIKA KHUSUK: Puluhan jamaah saat mendengarkan arahan dari TGH Ali Bagiharta Abdussomad, di Desa Puyung, kemarin.

LOTENG—Pelayanan yang diberikan biro perjalanan haji dan umrah, PT Muhsinin Tour & Tarvel terhadap calon jamaah tidak diragukan lagi. Sebelum berangkat ke Tanah Suci hingga kembali ke kampung halaman, jamaah terus diberikan bimbingan. Khususnya sebelum keberangkatan, jamaah terus dibimbing mengenai tata cara dan doa-doa selama menjalankan ibadah umrah nantinya.

“Jamaah harus terus mendapatkan bimbingan agar pelaksanaan ibadah umrah menjadi sempurna,” kata Direktur Umum PT Muhsinin Tour & Tarvel, Ali Imron MPd usai gelaran manasik umrah di kediaman TGH Ali Bagiharta Abdussomad Desa Puyung, kemarin.

Selain itu, manasik juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara jamaah yang satu dengan yang lainnya.

“Jika sudah terjalin rasa kekeluargaan, pelaksanaan ibadah umrah menjadi lebih baik,” katanya.

BACA JUGA  Qomar Akan Panggil Iskandar

Dalam kegiatan manasik, jamaah juga banyak bertanya berbagai hal yang berkaitan dengan ibadah umrah. Sehingga setiba di Madinah dan Makkah nantinya, jamaah benar-benar khusuk dalam beribadah.

Tidak hanya berkaitan dengan rukun ibadah, jamaah juga mendapatkan informasi tentang kondisi terkini di Makkah dan Madinah. Mulai dari cuaca hingga aturan-aturan terbaru yang diterapkan.

“Semua ini sangat penting diketahui jamaah agar mereka benar-benar siap sebelum berangkat,” jelas pria asal Darek Lombok Tengah ini.

Untuk diketahui, jamaah yang akan berangkat 6 Desember mendatang sebanyak 38 orang. Ditambah pembimbing, yakni TGH Ali Bagiharta Abdussomad. Jamaah akan berangkat dari Lombok International Airport 4 Desember sekitar pukul 13.00 Wita langsung menuju King Abdul Aziz Airport Jeddah, tanpa transit. (abi)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Redaksi RadarMandalika

Read Previous

Cueknya Para Wakil Rakyat

Read Next

Lahan Adat ‘Dirampok’, Warga Sambik Elen Siap Melawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular