Dua Pengendara Motor Tertimpa Pohon

TUMBANG: Petugas keamanan dari Polsek dan TNI saat turun membantu melakukan pemotongan pohon yang tumbang, kemarin. ( POLSEK BATUKLIANG FOR RADAR MANDALIKA )

PRAYA-Hujan lebat disertai angin kencang di wilayah Lombok Tengah jadi musibah bagi pengendara sepeda motor. Sebab, dua orang warga yang sedang melintas dengan cara berboncengan menggunakan sepeda motor tertimpa pohon jenis teram besi yang tumbang, kemarin.

Lokasi kejadian di jalan raya Kembang Kerang Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang. Namun beruntungnya, dua korban inisial AY 26 tahun dan MM 34 tahun warga Desa Bebuak, Kopang bisa diselamatkan dari musibah itu.  Kedua korban mengalami luka cukup serius.

Kapolsek Batukliang, IPTU Samsul Rijal mengatakan, pengendara yang tertimpa pohon saat hujan lebat terjadi sekitar pukul 15.30 Wita. Dimana kedua korban yang merupakan satu keluarga berboncengan menggunakan kendaran jenis Honda Beat hendak jalan pulang dari Gomong Mataram menuju rumahnya. Namun setelah sampai di jalan raya Kembang Kerang, kondisi hujan yang lebat tiba-tiba pohon tumbang dan korban tidak bisa menghindar. Akibatnya, para korban tertindih.  Warga yang mengatahuin kejadian tersebut langsung melaporkan dan polisi turun menolong korban dari tumpukan pohon itu untuk di bawa ke puskesmas terdekat.

BACA JUGA  Kehadiran KH Moch Kholil As'ad Diiringi Salawat

Dari hasil pemeriksaan medis, AY mengalami luka lecet di kaki sebelah kanan, lecet tangan sebelah kanan, jidat lecet, dan badan terasa sakit semua pengakuannya.   Sedangkan, untuk korban MM mengalami patah tulang ditangan, jidat robek dijahit 6, pipi luka robek, dagu lecet, gigi besar atas lepas dan belakang lutut dijahit tiga.

“ Setelah menjalani pemeriksaan medis korban MM di rujuk ke rumah Sakit Praya oleh keluarganya. Namun HY di perbolehkan pulang,” ujarnya.

Atas kejadian ini, polisi mengimbau agar pengendara lebih waspada bila melintas saat hujan lebat disertai angin kencang. (jay/r1)

Spread the love
  • 16
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    16
    Shares

Redaksi RadarMandalika

Read Previous

Antusias Pendaftar PTPS Tinggi

Read Next

Empat Warga Lombok Ditangkap di Batam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular