Gubernur Ogah Tanggapi Celotehan Fraksi PKS

Zulkieflimansyah ( JHONI SUTANGGA /RADAR MANDALIKA )

MATARAM – Gubernur NTB, Zulkiflihelmansyah ogah  menanggapi celotehan Fraksi PKS di DPRD NTB. Dimana,  fraksi PKS menyentil konsep medical tourism yang dianggap tidak berdasar. Gubernur mengatakan, sebaiknya sentilan fraksi PKS tidak perlu ditanggapi. Namun sayang, gubernur tidak menjelaskan alas an kenapa.

“Nggak usah ditanggapi,” kata gubernur saat dikonfirmasi, tadi malam.

Gubernur lebih memilih tersenyum. Katanya, daripada menanggapi sentila itu gubernur justru mengajak semua pihak fokus ke persiapan sirkuit MotoGP 2021.

“Nggak usah dikembangkan itu. Kita fokus ke persiapan MotorGP. Jangan besarkan isu-isu yang nggak sejalan dengan tujuan besar kita,” katanya tegas.

“Saya tidak tau mereka paham atau tidak, hehe,” jawabnya.

BACA JUGA  Minta Diganti, Faozal Ngaku Tak Kenal Qomar

Belum lama ini, konsep medical tourism sempat dijelaskan oleh Dinas Pariwisata NTB dan Dirut RSUP NTB. Dimana, Kepala Dinas Pariwisata NTB, Lalu Moh Faozal pada Kamis pekan lalu menyampaikan, potensi medical tourism cukup menjanjikan jika dikembangkan. Salah satu contohnya NTB bisa mengikuti jejak Penang, Malaysia. Potensi Lombok kata Faozal, merupakan potensi Lombok sangat terbuka lebar sebagai tujuan wisata medis, tentunya dengan sejumlah persiapan dan pembenahan. 

Penang kata Faozal, merupakan sebuah negara bagian di Malaysia yang memiliki reputasi sebagai salah satu tempat tujuan berobat para pesohor dari Indonesia. “Lombok berpotensi untuk tujuan destinasi medis,” katanya.(jho/r1)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Redaksi RadarMandalika

Read Previous

Dispora Harus Berperan Aktif

Read Next

Umrah Bersama Muhsinin Tours & Travel (2-Habis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular