Keasyikan Nonton TV, Rumah Inaq Anah Terbakar

OLAH TKP: Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP, Senin dini hari. ( IST/RADAR MANDALIKA )

PRAYA—Rumah milik Inaq Anah, 65 tahun warga Semayan, Kelurahan Semayan Kecamatan Praya nyaris ludes terbakar Minggu malam (17/2). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.  Akibat kebakaran ini, seluruh isi rumah korban ludes terbakar, sehingga korban mengalami kerugian puluhan juta.

Saksi sekaligus Ketua setempat, Sairun menyampaikan,  kejadian itu terjadi sekitar pukul 22.40 Wita.   Dimana saat itu, pemilik rumah sedang asyik seorang diri menonton televisi di ruang tamu rumahnya. Sedangkan anak dan menantu serta dua orang cucunya sedang tidur di kamarnya masing- masing.

Tidak lama tertidur, korban terbangun karena melihat telivisi nya sudah terbakar serta pelapon rumahnya sudah dipenuhi kobaran api.  Sehingga korban langsung berteriak meminta tolong kepada tetangganya. Warga yang mendengar teriakan korban, langsung berhamburan keluar membantu memadamkan api.  Tapi kobaran api yang terlalu besar, sehingga barang barang berharga korban tidak bisa diselamatkan.   Jarak 20 menit, petugas Damkar BPBD tiba di TKP. Api bisa dipadamkan Senin sekitar pukul 01.00 Wita dini hari. 

BACA JUGA  Kuis Ramadan ala MIN 4 Loteng

Sementara itu, Kapolsek Praya IPTU Dewa Ketut Suardana mengatakan, pihaknya yang menerima laporan langsung berkoordinasi dengan pemadamkan kebakaran. Dari hasil pemeriksaan sementara kebakaran itu terjadi karena konlesting listrik.

“Kami sudah turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP,” katanya saat dikonfirmasi.

Dengan kebakaran itu, memang tidak ada korban jiwa. Hanya saja seluruh bagian rumah korban ludes dilahap sijago merah, sehingga diperediksi akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 50 juta.(jay/r1)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Redaksi RadarMandalika

Read Previous

Jelang Bau Nyale, Polisi Razia Kafe

Read Next

Pasukan TNI Diterjunkan ke NTB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular