Perusahaan Diminta Berkontribusi ke Masyarakat

Ahmad Rohadi/Radar Mandalika BUKA TURNAMEN: Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar saat membuka turnamen bola volly se-Pulau Lombok yang diselenggarakan Lesehan Sasak Narmada.

KLU—Bupati Lombok Utara H Najmul Akhyar berharap perusahaan yang ada dan berkembang di daerah ini, bisa berkontribusi langsung bagi masyarakat. Seperti dilakukan Lesehan Sasak Narmada dengan menggelar turnamen bola volly Lesehan Sasak Narmada (LSN) Cup 1 tahun 2019, yang dibuka Bupati pada Minggu (24/11) sore lalu di lapangan bola volly Tioq Tata Tunaq Tanjung. Turnamen diikuti 15 tim dari KLU maupun luar KLU. “Kita harapkan event-event yang menyentuh masyarakat langsung bisa dilakukan oleh para perusahaan,” kata Bupati.

Najmul membayangkan jika semua perusahaan di KLU memiliki kreativitas untuk menyelenggarakan even-even serupa. Tentu alangkah ramainya Lombok Utara dengan kegiatan-kegiatan olahraga. “Mudah-mudahan ini akan diikuti oleh para pengusaha lainnya,” harapnya.

Bupati juga selalu menyampaikan kepada para pengusaha di KLU untuk turut membangun sumber daya daerah ini. Salah satu caranya dengan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan turnamen olahraga. Bukan hanya Lesehan Sasak Narmada, tapi juga perusahan lain seperti bank, maupun perhotelan. Sehingga even-even lainnya dapat terselenggara meski tidak menggunakan APBD, tetapi dengan mekanisme kontribusi dari pihak lain.

“Pesan saya, junjung tinggi sportifitas karena itulah kekhasan dari olahraga,” pesannya.

Sementara ketua panitia penyelenggara turnamen bola volly, Hermanto menyampaikan, salah satu olahraga yang paling digemari oleh masyarakat adalah bola volly. Terbukti beberapa kali dilaksanakan turnamen di KLU, animo masyarakat untuk menonton pertandingan luar biasa antusias.

“Lesahan Sasak Narmada Cup adalah salah satu pihak yang peduli terhadap pembinaaan olahraga bola volly di KLU. Sehingga menyelenggarakan turnamen yang tidak hanya diikuti oleh peserta dari Lombok Utara. Tetapi peserta dari Lombok Barat dan Lombok Tengah,” jelasnya.

diharapkan dengan acara ini akan muncul bibit-bibit muda di KLU untuk bisa berlaga di even yang lebih tinggi lagi. “Sekaligus melatih mental pemain-pemain kita,” imbuhnya. (dhe/r3)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
BACA JUGA  Bendera Pataka Diarak Mulai 15 Juli

Redaksi RadarMandalika

Read Previous

19 Ribu Kendaraan Nunggak Pajak

Read Next

Keren, Ecobrick SMALA Jadi Tempat Duduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular